Sukses

Benda Aneh Melayang di Langit Philadelphia

Apakah ini `kunjungan` kesekian kalinya dari galaksi tetangga?

Liputan6.com, Philadelphia Sebuah video yang diunggah ke Facebook menayangkan sebuah benda asing berbentuk seperti awan melayang di angit kota Philadelphia, Amerika Serikat.

Hector Garcia mengatakan dia melihat gumpalan itu ketika sedang merokok di luar rumahnya di North Philadelphia hari Minggu lalu. Gumpalan itu bergerak di udara menuju persimpangan di dekatnya.

Kepada stasiun WTXF-TV, pria itu mengatakan, “Sesaat setelah saya mulai merekam, benda asing itu mulai bergerak dan merendah. Saat saya zoom in rekamannya, benda itu berkelit lalu bergerak ke samping. Saya terus memandanginya dan saya tidak tahu benda apa itu. Saya terkesima.”

Sejumlah pengamat menduga bahwa benda itu bisa saja gelembung sabun keluaran industri, sementara itu ada juga yang mengatakan bahwa benda itu lebih mirip balon udara tembus pandang. Menurut WPVI-T, bahkan ahli meteorologi AccuWeather pun tidak bisa menjelaskan identitas objek itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini