Sukses

Sosok Hantu Wanita Menyeringai Muncul dari Lukisan Dinding

Sosok wanita sedang menyeringai muncul dari lukisan dinding air terjun. Mengerikan.

Liputan6.com, Jamaika Seorang pria menangkap sosok mengerikan yang muncul dari sebuah lukisan di sebuah rumah di Clarendon, Jamaika.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Selasa (7/7/2015), saat tengah berkunjung ke rumah saudaranya, pria berusia 42 tahun asal London mengaku telah mengabadikan hantu dengan kameranya. 

Pria yang berprofesi sebagai guru SMP itu pada awalnya bermaksud mengambil gambar lukisan pemandangan air terjun yang terpajang di dinding rumah. Betapa mengejutkan, saat hasil gambar dari kamera pria itu memperlihatkan sosok wanita menyeringai yang begitu menakutkan.

"Ada sebuah lukisan pemandangan air terjun di dinding, saya bermaksud untuk mengambil gambarnya," ungkap pria itu.

Pria itu sontak terkejut karena bukan pemandangan air terjun yang dilihatnya, melainkan sosok yang diyakini sebagai roh buyut keluarganya yang gentayangan.

Kontan, anggota keluarga lainnya yang ikut melihat foto itu langsung menjerit dan lari ketakutan.

"Keluarga saya yakin wanita menyeramkan yang ada di foto itu adalah hantu nenek buyut yang tidak senang dipindahkan ke panti jompo sebelum ia meninggal," kata pria itu.

Karena merasa sangat ketakutan akibat peristiwa itu, seluruh anggota keluarganya pun pindah dari rumah itu dan menyewa di tempat lain. (Dsu/heidy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini