Sukses

Polisi Mengejar Sejumlah `Pelarian` yang Kabur

Bagi sapi-sapi ini, berandalan yang merusak pagar peternakan tampaknya membantu mereka menuju kebebasan.

Liputan6.com, Mid Calder Polisi mengejar tersangka pelanggar hukum yang mencoba melarikan diri dari tanggung jawabnya mungkin sudah lazim kita saksikan. Namun, kisah di Mid Calder di Skotlandia ini sedikit berbeda.

Seorang pria tidak dapat menahan rasa gelinya menyaksikan sebuah peristiwa lucu di jalan raya. Dalam laman Facebook miliknya, Adam Kelly merekam peristiwa kejar-kejaran antara polisi dan sapi-sapi. Kemudian, di belakang mobil polisi yang sedang mengejar, terlihat seorang pria ikut mengejar gerombolan sapi yang berlari-lari di pinggir jalan raya. Adam Kelly merekam peristiwa itu ketika sedang mengemudikan mobilnya menuju tempat kerja.

Menurut Daily Record, peristiwa ini membuat macet jalanan di kota kecil tersebut. Melalui komentar di Facebook, pengguna bernama Sandy Lands menjelaskan bahwa sapi-sapi itu kabur dari peternakan ayahnya setelah beberapa berandalan merusak pagar peternakan sang ayah. Namun demikian, tidak dijelaskan bagaimana akhirnya sapi-sapi itu tertangkap kembali.

Sapi-sapi itu mungkin sudah terlalu bosan dengan suasana peternakan dan ingin berjalan-jalan sebentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini