Sukses

Geger Penemuan Kotoran Manusia di Lantai Dansa Klub Malam

Penemuan kotoran misterius, yang dianggap kotoran manusia, membuat seluruh pengunjung klub malam dievakuasi.

Liputan6.com, Bangkok Sebuah pesta klub malam terkemuka di klub Sukhumvit, Bangkok, Thailand dilanda peristiwa menghebohkan. Seluruh pengunjung klub dievakuasi.

Insiden terjadi akibat penemuan kotoran berwarna cokelat di lantai dansa.

Menurut laporan awal, kotoran itu mungkin adalah `kotoran manusia`. Sampel pun telah dikirim untuk uji laboratorium.

Inspektur Sunan Prasert menolak memberitahukan nama klub malam tempat kotoran itu ditemukan. Meskipun tidak menyebutkan itu terjadi di sebuah 'tempat sepopuler Sukhumvit'.

Daerah tersebut benar-benar dipadati klub dan bar.  

“Para staf klub langsung mengevakuasi pengunjung di tempat itu. Karena terburu-buru dievakuasi, ada pengunjung klub yang tidak sengaja menginjak `barang bukti` tersebut. 

Tapi kami tiba dengan cepat di tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung mengamankan TKP,” papar Inspektur Sunan Prasert, seperti yang dikutip Batty Post.com, Selasa (7/7/2015).

Klub malam itu telah menyerahkan rekaman CCTV. Pihak klub sudah siap kalau suatu hari nanti video kejadian memalukan ini ditayangkan di YouTube.

Kejadian serupa pernah terjadi pada Januari lalu. Ketika seorang pria Inggris menjadi berita utama di dunia setelah membuang kotorannya sendiri di dekat toilet klub malam. 

Dalam insiden itu, sang pria menyebutkan, kombinasi `vindaloo dan bir` menyebabkan ususnya bergejolak dan membuat siapapun tidak tahan mengeluarkan `kotorannya`. (fhh/heidy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini