Sukses

Pesanan 1 Juta Donat Antarnegara

Pernah memesan 1 juta donat ke luar negeri? Apakah Homer Simpson yang memesannya?

Liputan6.com, Prancis Sebuah perusahaan pembuat roti di Prancis mendapatkan pesanan 1 juta donat dari pelanggan di Amerika Serikat. Pesanan ini harus diantarkan ke Los Angeles.

Menurut harian Le Figaro, pesanan luar biasa ini didapat setelah perusahaan roti dan kue Berlidon di Prancis mendapatkan pujian dari pelanggan lain di Las Vegas, Amerika Serikat, beberapa minggu sebelumnya. Pujian itu terkait dengan sejumlah produk gorengan manis mereka.

Berlidon, bagian dari kelompok usaha Poppies, yang terletak di kawasan Gard di selatan Prancis, terkenal dengan roti mungil dan berbagai jenis donatnya yang dikirim dalam bentuk beku. Sebanyak 85% produknya dikirim ke 32 negara di berbagai penjuru dunia.

Luc Jeanierre, yang menjabat sebagai Manajer Umum di Berlidon, mengatakan kepada Le Figaro, “Di Amerika Serikat tidak banyak industri roti seperti roti kami. Bukan hanya itu, kami menawarkan donat yang berukuran sedikit lebih kecil untuk membidik pasar Amerika.”

Hingga laporan ini ditulis, belum ada kabar mengenai cara mengirim donat sebanyak itu dari Prancis ke Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini