Sukses

Kisah Ibu-Anak Adopsi Anjing Pengidap Kanker

Nicole pun memutuskan untuk mengadopsi Chester, untuk membuat hari-hari terakhir anjing tersebut sebahagia mungkin.

Liputan6.com, Georgia - Mengadopsi ataupun membeli hewan peliharaan tentunya pasti mencari yang memiliki kondisi sehat. Tapi tak demikian dengan perempuan satu ini.

Adalah Nicole Elliot, penduduk asal Columbus, Georgia, AS yang mengadopsi anjing pengidap kanker bernama Chester.

Nicole mengadopsi Chester dari tempat penyelamatan hewan ketika ia melihat adanya tanda 'bantuan', yang dipublikasikan oleh badan amal. Ia lalu memutuskan untuk membawanya pulang, merawatnya, dan membuat hari-hari terakhir si anjing sebahagia mungkin.

"Aku mencoba untuk memberikan kehidupan layaknya anjing normal, yang mungkin belum pernah ia dapatkan sebelumnya," kata Nicole kepada WTVM yang dikutip dari Bored Panda, Kamis (7/7/2015).

Tak hanya Nicole. Anak perempuannya bernama Paisley pun turut membantu untuk membuat hari-hari Chester menjadi indah.

Mereka mengajak Chester untuk jalan-jalan dengan mobil, memberikannya hot dog, susu, spa, serta melakukan beberapa hal lainnya yang sering dilakukan oleh kebanyakan orang pada umumnya, untuk anjingnya.

"Aku akan sangat sulit jika harus kehilangan dia. Jadi, aku memutuskan untuk mengambil waktu yang ia miliki sekarang, sebelum ia benar-benar meninggalkanku. Dan aku akan membuatnya bahagia sebisa mungkin," ujar Nicole.

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini