Sukses

Kucing yang Bertahan dalam Perjalanan 45 Km di Dalam Mesin Truk

Syukurlah, si kucing tidak terluka.

Liputan6.com, New Jersey Sungguh mengerikan nasib si kucing ini, ia terperangkap dalam mesin truk pickup. Ia pun diselamatkan setelah menempuh perjalanan sejauh 45 km dari Pennsylvania ke New Jersey.

Dilansir dari Huffington Post, Si pengemudi tidak menyadari hewan feline berbulu oranye dan putih ini memanjat masuk ke dalam kompartemen mesin truk. Ia pun mengendarai truk-nya pada hari Kamis lalu.

Tidak tanggung-tanggung, si pengendara truk menempuh jarak dari Stroudsburg Timur, Pennsylvania, ke kebun cokelat Mars Chocolate Amerika Utara di Hackettstown, New Jersey, sejauh 28 mil (45 km).

Para karyawan di sana mengaku mendengar suara mengeong, dan langsung menelepon polisi. Petugas pun datang dan melepaskan si kucing dari kipas mesin dengan bantuan departemen pekerja publik kota dan karyawan Mars.

Si kucing langsung melarikan diri setelah dibebaskan. Namun, polisi dengan segera menangkapnya dan membawanya ke petugas kontrol hewan. Syukurlah, ia tidak terluka. (Ikr/heidy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini