Sukses

Pria Inggris Mengaku Diculik Alien saat Bersepeda

Steve Munday mengaku pernah diculik makhluk ekstraterestrial itu saat perjalanan menuju rumah temannya.

Liputan6.com, Northampton, Inggris Seorang pria asal Inggris, Steve Munday, mengaku pernah mengalami peristiwa misterius; diculik makhluk luar angkasa. Menurut pengakuannya, peristiwa itu terjadi pada tahun 1974. Saat itu, ia sedang bersepeda dari rumahnya di Northampton, Inggris, menuju rumah temannya.

"Perjalanan itu seharusnya hanya memakan waktu 15 - 20 menit. Namun, tiba-tiba pikiran saya kosong selama perjalanan," ungkap Steve.

"Yang saya ingat hanya semenit naik sepeda di bawah sinar matahari yang cerah, lalu tiba-tiba saat sadar, saya sudah menuruni jalan sejauh satu mil dengan sepeda yang goyah dan akan menuruni bukit," lanjutnya. 

Steve menambahkan, awalnya cuaca cerah. Namun, tak lama setelah itu dia seperti berada di tempat yang gelap. Anehnya, ia sampai di rumah temannya dua jam kemudian. “Saya kehilangan waktu sekitar 1 jam 45 menit,” katanya.

Steve yakin selama 1 jam 45 menit itu dia telah diculik oleh alien

Keanehan yang dialaminya semakin nyata setelah ada benda yang masuk di dalam tubuhnya. Beberapa hari setelah peristiwa aneh itu, Steve merasakan adanya perbedaan di salah satu bagian tubuhnya. "Beberapa hari kemudian saya menemukan benda kecil di dalam kulit saya."

"Tak ada bekas luka atau tempat masuk untuk benda itu, hanya ada tanda merah. Panjangnya sekitar 1 cm dengan lebar 4 mm dan terlihat tak menyatu dengan tubuh saya," bebernya.

alat diduga ditanam oleh alien di bawah kulit seseorang

Benda itu juga aneh karena ketika dia pergi ke mall, alat sensor di pintu keluar supermarket akan berbunyi karena benda itu.

"Benda ini juga mempengaruhi gadget setiap kali saya mendekat," kata Steve.

Ia mengaku tidak tahu benda apa yang tertanam di tangannya itu. "Jika ini benar-benar berasal dari alien, mereka mungkin menandai saya, sehingga mereka dapat mengawasi ke manapun saya pergi."

"Alat ini mungkin akan mereka gunakan untuk mengontak saya jika diperlukan. Sampai hari ini saya bingung dengan apa yang terjadi pada saya selama 1 jam 45 menit pada sore hari di tahun 1974 itu," pungkasnya. (Dsu/heidy) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini