Sukses

Cantiknya Desain Pakaian dari Bahan Makanan

Di tangan seorang ilustrator fashion, Gretchen Roehrs, karya seni cantik dari makanan pun diciptakannya.

Liputan6.com, San Francisco - Makanan dimakan dan memenuhi keperluan tubuh setiap individu. Tetapi selain itu bisa juga dimanfaatkan untuk kepentingan lainnya.

Di tangan seorang ilustrator fashion, Gretchen Roehrs, sebuah karya seni cantik dari makanan pun tercipta. Seperti dilansir dari Bored Panda, Selasa (6/7/2015), ia berupaya menunjukkan betapa eratnya hubungan antara makanan dengan fashion.

Di tangan seorang ilustrator fashion, Gretchen Roehrs, karya seni cantik dari makanan pun tercipta. (Bored Panda/Gretchen Roehrs)

Gretchen menggunakan berbagai macam bentuk makanan untuk melengkapi gambar desain yang ia buat. Diawali dengan menggambar berbagai macam bentuk wajah, tangan, serta kaki, lalu barulah dilengkapi dengan perpaduan makanan menjadi pakaian yang didesain olehnya. Cantiknya...

Berbagai macam pakaian unik dan menarik pun tercipta dari kelihaiannya. Postur tubuh serta bagian kaki juga turut digambarkan melalui makanan.

Makanan yang digunakannya untuk berkreasi pun beragam, mulai dari buah-buahan, sayur-sayuran, kerang, maupun roti. Kulit buah maupun sayuran yang tidak terpakai pun turut dimanfaatkan olehnya.

Tertarik mencoba karya unik seperti itu?

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.