Sukses

Reuni Teman Sekolah Berlangsung di Ruang Pengadilan

Terkejut hakim adalah teman sekolahnya, tersangka kasus pencurian pun menangis.

Liputan6.com, Florida Seorang tersangka kasus pencurian menangis di ruang pengadilan saat hakim mengenali dirinya sebagai teman sekolahnya. Hakim temannya itu mengatakan bahwa si tersangka adalah `anak yang baik` di sekolah.

Arthur Booth disidang oleh hakim Mindy Glazer di Pengadilan Miami-Dade, Florida, Amerika Serikat, atas dakwaan kasus pencurian.

Booth, 49, ditangkap pada hari Senin minggu lalu setelah ketahuan mengendarai mobil yang diduga mobil curian. Ia gagal meloloskan diri dari polisi yang mengejarnya.

Aksi saling kejar berlangsung dramatis. Akibatnya, terjadi dua kecelakaan sebelum Booth akhirnya menghentikan mobilnya. Booth sempat berusaha melarikan diri dengan berjalan kaki, tapi ia tertangkap dan didakwa atas pelbagai pelanggaran.

Ketika Booth dibawa ke ruang pengadilan, hakim menatapnya beberapa saat. Ia bertanya: " Apakah Anda dulu bersekolah di Nautilus?"

"Oh, ya ampun," jawab Booth beberapa kali. Pada awalnya Booth tersenyum, lalu ia malah menangis.

"Saya minta maaf harus bertemu Anda di sini. Saya selalu bertanya-tanya bagaimana kabar Anda selama ini,” ucap Hakim Glazer. 

"Dia adalah anak yang paling menyenangkan saat kami masih di sekolah menengah. Saya biasa bermain sepak bola dengannya,” lanjutnya kepada seluruh hadirin yang hadir di ruang pengadilan.

Sky News, Selasa (7/7/2015) mengutip kesedihan Glazer, "Hal yang membuatku sedih, sekarang kita sudah berumur. Semoga keberuntungan menyertai Anda. Saya harap setelah Anda keluar dari sini dan menjalani hidup dengan tenang.”

Hakim menjatuhkan denda kepada Booth sebesar $43.000. (fhh/heidy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini