Sukses

Pernikahan Ulang untuk Istri Lupa Ingatan

Pernikahan kedua dilaksanakan setahun setelah pernikahan pertama mereka.

Liputan6.com, London - Pernikahan merupakan momen terindah yang dinantikan oleh semua orang. Tentu saja, pernikahan juga hanya dilaksanakan sekali dalam hidup.

Tapi bagaimana jadinya jika sepasang suami istri melaksanakan acara pernikahan sebanyak dua kali? Terlebih lagi, pernikahan kedua dilaksanakan setahun setelah pernikahan pertama mereka.

Adalah Justice dan Jeremy Stamper, pasangan Tennessee yang bertemu sejak mereka berusia 10 tahun. Keduanya mulai mengenal lebih dekat dan berpacaran ketika sama-sama menduduki Sekolah Menengah Atas.

Justice dan Jeremy meresmikan hubungan mereka dalam acara pernikahan pada 1 Agustus 2014. 19 Hari setelah pernikahan mereka, terjadi kecelakaan yang menimpa Justice.

Dilansir Bored Panda, kecelakaan pada 20 Agustus 2014 itu hampir merenggut nyawa Justice. Sebulan setelah kejadian tersebut, Justice mengaku kepada Jeremy bahwa ia lupa akan kenangan bersama suaminya.

"Aku tak mau kamu marah, tetapi aku tak ingat tentang pernikahan kita," kata Justice.

Jeremy pun menyatakan dengan cepat akan mengulang pernikahan mereka lagi.

Akibat kecelakaan yang menimpa Justice, ia mengalami hilang ingatan selama 5 minggu sebelum pernikahan. Bahkan, ia pun tidak mengetahui bahwa dirinya telah menikah dengan Jeremy.

Oleh karena itu, Jeremy pun merencanakan pernikahan kedua mereka pada 1 Agustus 2015 mendatang, tepat pada hari jadi pernikahan mereka.

Sementara Jeremy bekerja, Justice pun memulihkan diri. Mereka juga merencanakan untuk meminta bantuan donasi melalui www.gofundme.com. (Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.