Sukses

Keterampilan Unik Permainan Bola

Aksi-aksi dalam tayangan ini berasal dari kelompok masyarakat berbagai etnis, kelas sosial, jenis kelamin, hingga jenjang usia.

Liputan6.com, California Sebuah perusahaan makanan siap saji mengumpulkan berbagai aksi unik penggunaan bola sepak di seluruh dunia. Perusahaan itu kemudian menyeleksi sejumlah aksi terbaik dan menampilkannya dalam kompilasi yang unik.

Aksi-aksi dalam tayangan ini berasal dari kelompok-kelompok masyarakat berbagai etnis, kelas sosial, jenis kelamin, hingga jenjang usia. Perbedaan-perbedaan itu tidak menghalangi kecintaan orang-orang dari berbagai penjuru dunia untuk berbagi kegembiraan bersama.

Belakangan dijelaskan oleh McDonald’s bahwa video ini dibuat sebagai bentuk dukungan mereka kepada perhelatan sepak bola akbar pada 2014 lalu. Walaupun pesta olahraga akbar itu sudah lama usai, pesan yang disampaikan sungguh mengena.

Sebagai catatan, perusahaan makanan siap saji McDonald’s didirikan oleh Ray Kroc dari California pada 1954. Bermula dari usaha yang sederhana, perusahaan itu sekarang telah merambah ke seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini