Sukses

Indahnya Persahabatan Anak Kucing dan Burung Hantu

Kedua binatang beda jenis itu terbukti bisa menjadi sepasang sahabat.

Liputan6.com, Tokyo - Memelihara hewan yang berbeda jenis mungkin banyak dilakukan banyak orang. Mungkin saja anjing, kucing, burung, atau hewan lainnya. Tetapi, apakah hewan-hewan tersebut bisa saling bersahabat?

Memang tidak banyak ditemui hewan dengan jenis berbeda dapat menjadi sahabat dan teman hidup. Tapi ada saja yang bisa.

Untuk bisa bersahabat satu sama lain dan tidak bertengkar layaknya kucing dan anjing, mungkin Anda harus memeliharanya sejak kecil. Sebab bisa jadi akan terbangun ikatan antar keduanya.

Walaupun tidak banyak yang berhasil, tapi tak menutup kemungkinan juga hewan-hewan tersebut bisa bersahabat layaknya manusia. Seperti anak kucing bernama Marimo dan bayi burung hantu bernama Fuku ini.

Seperti dilansir dari Bored Panda, kedua binatang beda jenis itu terbukti bisa menjadi sepasang sahabat. Mereka kerap terlihat bermain dan tidur bersama, di rumahnya yaitu kedai kopi Hukulou yang terletak di Osaka, Jepang.

Meskipun Fuku yang menjadi ikon serta tema dari Kedai Kopi Hukulou itu lebih terkenal dari Marimo, mereka tetap tak terpisahkan sebagai sepasang sahabat. Indahnya...

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.