Sukses

Balita Diayun-ayunkan Ibu hingga Meninggal Dunia

Balita diayun-ayunkan sang ibu di sebuah taman bermain selama dua hari terus-menerus.

Liputan6.com, Maryland Seorang balita ditemukan tewas di taman Wills Memorial Park di LaPlata, Maryland, Amerika Serikat.

Dilansir dari nbcwashington.com, Minggu (5/7/2015), balita bernama Ji'Airae Donnell Lee ini tidak sendirian di taman tersebut. Ia ditemukan dengan sang ibu yang masih mendorongnya di ayunan.

Penyelidikan menemukan fakta mengejutkan bahwa bocah berusia 3 tahun itu telah diayun sang ibu selama dua hari dua malam. Para petugas yang menerima laporan dari warga tiba di lokasi dan ingin mengangkat bocah itu dari ayunan untuk memberikan pertolongan pertama, namun sayangnya mereka langsung mengetahui dengan jelas bahwa anak tersebut sudah tak bernyawa.

taman bermain tempat balita tewas diayun ibunya

Tidak ada tanda-tanda trauma pada tubuh balita itu. Menurut petugas, Ji'Aire meninggal karena mengalami dehidrasi dan hipotermia. Deputi Country Sheriff, Richardson, mengatakan bahwa di bulan Mei cuaca di daerah itu sangat dingin, bahkan mencapai 10 derajat celcius.

Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, ternyata sang ibu yang bernama Romechia Simms diketahui menderita gangguan jiwa. Oleh karena itu, wanita berusia 24 tahun itu tidak menyadari apa yang telah diperbuatnya dan apa yang menimpa sang buah hati. Mengingat kondisi mental Romechia tersebut, pihak berwajib pun enggan melakukan penangkapan dan dinyatakan bebas dari segala tuduhan. Romechia pun diberikan perawatan untuk memulihkan kondisinya seperti sedia kala. (Dsu)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.