Sukses

Pagar Disneyland Dijadikan Jemuran Pakaian Dalam

Seorang ibu asal Tiongkok dengan santainya menjemur pakaian dalamnya di pagar taman hiburan terkenal tersebut.

Liputan6.com, Hong Kong Seorang wisatawan asal Tiongkok dikritik habis-habisan akibat ulah yang dilakukannya di Disneyland Hongkong. Hal ini lantaran wanita tersebut menjemur pakaian dalamnya di salah satu pagar yang ada di tempat wisata terkemuka di dunia itu.
 
Seorang saksi mata bernama Lee mengatakan bahwa saat dia sedang mencari tempat untuk menonton parade di The Happiest, ia melihat seorang wanita dengan percaya diri menyampirkan lima potong pakaian basah, termasuk bra dan celana dalamnya, di pagar besi.

turis tiongkok jemur pakaian dalam di pagar disneyland

 

turis tiongkok jemur pakaian dalam di pagar disneyland
 
Mendengar hal ini, petugas keamanan pun langsung mendatangi dan menasihatinya. Namun, bukannya langsung mengemasi pakaian dalam yang ia jemur, si wanita malah mengatakan akan mengambil pakaiannya setelah kering.
 
Dilansir dari Shanghaiist.com, Minggu (5/7/2015), saat foto wanita yang sedang menjemur pakaian dalamnya itu beredar di media sosial, banyak netizen yang merasa kecewa atas perilakunya serta tak segan melontarkan kritikan pedas terhadap wanita itu.
 
Ternyata, kejadian seperti ini tidak terjadi hanya sekali ini saja. Sebelumnya, ada wisatawan asal Tiongkok yang menjemur pakaian dalamnya di bandara Thailand. Lalu ada seorang anak kecil yang dibiarkan buang air kecil di tengah jalan oleh orang tuanya saat sedang berlibur di Thailand. Semoga semua orang dapat bersikap lebih sopan dan mengindahkan tata krama di manapun mereka berada, terlebih jika sedang berada di area publik. (Dsu)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini