Sukses

Anak 9 Tahun Menangkap Ikan Raksasa 273 Kg

Sepertinya, ayah dan anak ini perlu menyiapkan perahu yang lebih besar.

Liputan6.com, Chilliwack, Kanada Seorang anak 9 tahun berhasil menangkap ikan sturgeon raksasa seberat 273 kg saat pergi memancing bersama ayahnya.

Kegan Rothman sedang bersantai dalam perjalanannya ke Chilliwack, Kanada pada hari Senin saat ia hampir tercebur ke sungai Fraser karena ditarik oleh ikan tangkapannya.

Dengan pertolongan Dan, sang Ayah dan pemandu mereka, Ben Trainer, anak laki-laki yang masih duduk di bangku sekolah dasar ini dengan susah payah menarik si ikan dari air selama satu jam 45 menit.

“Ini pengalamanku yang paling menarik dengan seekor ikan. Susah sekali menahan tali pancingannya,” tutur Kegan pada Mirror Online. “Saya kira ikannya akan ikut menarik saya ke dalam air.”

Dari footage yang diambil oleh Great Fishing adventures, anak laki-laki ini menggiring si ikan ke sungai setelah melepaskannya kembali ke air. Setelah di-posting ke Youtube pada hari Rabu, video itu sudah ditonton sebanyak lebih dari 90.000 kali.

Seorang pengguna berkomentar: “ikan sturgeon itu lebih besar dari si anak. Terlihat menyenangkan sekaligus mengerikan.”

Sedangkan pengguna lainnya menulis: “ Tangkapan hebat dan ceritayang menakjubkan! Kudos (pujian) untuk orang-orang yang melepaskan ikan luar biasa ini.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.