Sukses

Orangtua Asyik Berjemur, Bayi Terapung ke Tengah Laut

Kedua orangtua bayi itu benar-benar lupa dengan anak perempuan mereka selagi bersantai dan berjemur di pantai.

Liputan6.com, Kucukkuyu Seorang bayi berusia 10 bulan hanyut ke tengah laut karena orangtuanya asyik berjemur di pantai. Bayi perempuan ini, Melda Ilgin, terbawa arus selagi mengapung di pelampung mainannya.

Dilansir dari Daily Mail, ketika penjaga pantai Turki menolong bayi itu, ia sudah berada 1 kilometer jauhnya dari pantai Kucukkuyu, Turki dan sedang terbawa arus menuju pulau Lesbos yang termasuk dalam wilayah Yunani. Menurut kantor berita BGN di Turki, kedua orangtua bayi itu benar-benar lupa dengan anak perempuan mereka selagi bersantai dan berjemur di pantai.

Sejumlah pengunjung pantai itu sempat berusaha menolong sang bayi sebelum akhirnya menghubungi pihak penjaga pantai Turki (Sahil Güvenlik Komutanlığı). Anak itu selamat karena tetap duduk tenang di dalam pelampung mainannya. Video dramatis ini diunggah oleh Hurriyet TV dan mengundang sejumlah keprihatinan dari pemirsa. Foto di sini berasal dari Getty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini