Sukses

Lucunya Tempat Tidur Hewan Berbentuk Buah dan Sayur

PetBed, kasur berbentuk buah-buahan dan sayuran untuk menghangatkan kucing/anjing kesayangan Anda.

Liputan6.com, Tokyo - Tak hanya manusia saja yang membutuhkan tidur yang berkualitas, hewan peliharaan pun memerlukan kenyamanan saat tidur.

Bagi Anda terutama yang menyayangi hewan peliharaan dan tak tega membiarkan hewan peliharaan Anda tidur di lantai tanpa alas, kasur unik ini bisa jadi pilihan yang cukup manis bagi kucing atau anjing kesayangan Anda.

Dilansir dari rocketnews.com, Sabtu (4/7/2015), salah satu produsen kebutuhan hewan peliharaan, Uni Habitat, mempersembahan karya terbarunya yang terinspirasi dari aneka tanaman lezat.

Kasur unik bernama 'PetBed' ini memiliki bentuk dan warna yang menyerupai buah dan sayur. Tersedia dalam 3 varian, yaitu kasur kubis, labu, dan jeruk. PetBed, kasur berbentuk buah-buahan dan sayuran untuk menghangatkan kucing/anjing kesayangan Anda. (Rocket News)

Uni Habitat menciptakan PetBed untuk membuat kucing atau anjing Anda tidur dengan nyenyak. Kasur unik ini didesain untuk memberikan rasa hangat saat hewan peliharaan tidur.

Kucing suka melingkarkan tubuhnya untuk menghangatkan diri. Nah, kebiasaan alami ini dapat didukung dengan adanya PetBed.

Kasur ini memiliki tali yang bisa ditarik hingga berbentuk bulat dan memiliki lubang di bagian atas yang bisa dimasuki oleh hewan peliharaan. Begitu kucing Anda masuk ke dalam kantung PetBed, maka ia akan merasakan nyaman dan hangat.

Kasur berbentuk buah dan sayur ini bahkan dilengkapi dengan kabel elektrik yang bisa memberikan kehangatan lebih. Anda tinggal tancapkan kabelnya dan kasur ini akan menghasilkan rasa hangat, agar hewan kesayangan Anda lebih nyaman tidur di dalamnya.

Atau jika hewan peliharaan Anda adalah tipe yang suka berbaring, Anda bisa menggelar PetBed tanpa harus menarik talinya sehingga menyerupai matras yang empuk.

Sampai saat ini, kasur tersebut sudah banyak dicari di Jepang. PetBed dijual dengan harga mulai 4.374 yen atau sekitar Rp.495 ribu. (Dsu/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.