Sukses

Penampakan Horor Pria Pakai Tuksedo dan Dayung Peti Mati

Berpenampilan tuksedo dengan topi hitam, pria aneh mendayung di atas peti mati manusia. Orang-orang yang melihat pria ini ketakutan.

Liputan6.com, Canberra - Seorang pria berpakaian hitam lengkap dengan topi khas tuksedo tengah mendayung di atas peti mati. Ia berani menembus kabut di sebuah danau di Canberra, Australia.

Warga yang melihat amat terkejut dan ketakutan. Sebab penampilannya begitu horor, dengan setelan jas lengkap sambil membawa bunga plastik yang diletakkan di dekat kaki. Perlahan-lahan ia muncul dari kabut pagi di Danau Burley Griffin.

"Di kejauhan, saya melihat sosok muncul dari kabut tebal. Sosok pria mengenakan tuksedo dan topi sedang berdiri di atas peti mati. Ia mendayung ke arah saya,” kata Jeanne McLauchlan, wanita yang melihat pria aneh tersebut.

Menurut berita yang dilansir dari Mail Online, Sabtu (4/7/2015), Jeanne sempat berbincang dengan pria bertuksedo itu.

"Saya bertanya, ‘Ke manakah Anda akan pergi?’ Pria itu menjawab, 'Ke pemakaman Queanbeyan. Saya hendak menyiapkan 3 makam," ujarnya.

Pria bertuksedo hitam dayung di atas peti mati manusia

Pemakaman Queanbeyan merupakan pemakaman terdekat yang berada di sekitar lokasi danau. Namun, beberapa warga yang melihat justru tidak senang dengan tingkah laku pria aneh itu. (Fhh/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini