Sukses

Duel Hiu Lawan Manusia

Ikan hiu ini tidak memasrahkan dirinya untuk dipancing begitu saja.

Liputan6.com, Stuart Seekor ikan hiu melawan manusia yang sedang memancingnya, sehingga terjadi duel hiu lawan manusia. Video unggahan Chew On This ini memperlihatkan bagaimana kapten Ben Chancey dari Chew On This Fishing Charters gigih menarik pancingnya. Kemudian, ikan hiu yang memakan umpannya itu menarik kembali dan membalikkan kayak yang ditumpangi kapten Ben Chancey.

Pria itu bergegas berenang ke kapal pendukung di dekatnya dan naik ke atasnya. Namun demikian, ia segera meraih kembali kayak miliknya dan menghadapi ikan hiu yang masih tersangkut di ujung pancingnya. Walaupun sang kapten seakan menjadi sebagai pemenang dalam duel itu, tidak semua penonton video berpihak padanya terkait peristiwa di lepas pantai kota Stuart di negara bagian Florida itu. Seorang pengguna YouTube bahkan berkomentar, “Sorak sorai untuk sang hiu!”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.