Sukses

Nyaris Celaka, Mobil Ini Lompati Jembatan yang Membuka

Dalam video, terlihat mobil itu sempat `terbang` sejenak sebelum mendarat kembali ke jalan dengan keras.

Liputan6.com, Palm Beach Sebuah kendaraan SUV terekam kamera pengawas lalu lintas saat melompati jembatan yang sedang membuka. Kendaraan yang melaju cukup kencang itu sedang dikendarai oleh James Montano (29).

Dalam Huffington Post, dijelaskan bahwa kamera keamanan di Flagler Bridge di kota Palm Beach, Florida, merekam kejadian tersebut pada Minggu pagi lalu, walaupun sejumlah pemberitaan menyebutkan peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu. Menurut juru bicara kepolisian Palm Beach, Philip Salm, kepada stasiun WPTV, “Begitulah kejadian seorang pengemudi yang konsentrasinya terganggu.” Ia melanjutkan, “Pengemudi itu sedang berbalik ke West Palm dan tidak melihat lengan jembatan sedang membuka. Ia ditengarai sedang mengutak-atik GPS.”

Dalam video, terlihat mobil itu sempat ‘terbang’ sejenak sebelum mendarat kembali ke jalan dengan keras. Menurut polisi, Montano dan para penumpang lainnya dalam mobil itu cukup beruntung karena tidak ada yang tewas. Akibat kejadian itu, jembatan harus ditutup selama 5 jam untuk perbaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.