Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kaos Ini Bisa Membuat Payudara Tampak Seksi

Deluded Fantasy T-shirt, kaos yang dapat memberi efek payudara terlihat lebih besar.

Liputan6.com, Jepang Payudara menjadi salah satu bagian tubuh wanita yang kerap dianggap seksi. Konon, wanita yang memiliki ukuran payudara besar pun merasa lebih percaya diri dibandingkan wanita dengan payudara kecil, karena dianggap seperti laki-laki.

Namun, kini bagi wanita yang memiliki ukuran buah dada kecil, khususnya di Jepang, tidak perlu merasa minder. Karena sebuah penemuan unik telah diciptakan untuk menjadi solusi instan bagi mereka.

Dilansir dari rocketnews24.com, Jumat (3/7/2015), sebuah kaos mampu memberikan efek payudara wanita agar terlihat lebih besar. Toko retail barang bernama Village Vanguard, mengeluarkan kaos dengan gambar resleting terbuka pada bagian dada, sehingga menampakkan payudara wanita yang montok.

Kaos dibuat seperti benar-benar memiliki resleting sungguhan yang bisa dibuka, namun sebenarnya hanyalah gambar

Kaos yang dinamakan Deluded Fantasy T-Shirt ini dibuat oleh ekoD Works yang kerap membuat desain unik dan konyol dalam karya-karyanya, salah satunya adalah kaos ini. Kaos dibuat seperti benar-benar memiliki resleting sungguhan yang bisa dibuka, namun hal itu sebenarnya hanyalah gambar.

Lucunya, kaos yang dijual dengan harga 3.888 yen (31.00 USD / Rp413.000 ) ini dibuat unisex atau bisa digunakan oleh wanita, bahkan pria. Wah, ada-ada saja. (Dsu)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.