Sukses

Eskalator di Malaysia Ini Mendadak Berganti Arah

Eskalator yang sedang dinaiki pengunjung ini tiba-tiba berganti arah tanpa peringatan.

Liputan6.com, Setia Alam Sebuah eskalator yang sedang dinaiki para pengunjung di suatu pusat perbelanjaan, mendadak berganti arah. Dalam rekaman CCTV di suatu pusat perbelanjaan yang diduga berada di Klang Valley ini, terlihat eskalator yang sedang naik mendadak bergerak turun.

Merujuk kepada video YouTube unggahan WSBN, para pengunjung yang sedang menaiki eskalator itu pun berjatuhan ke dasar eskalator dan saling bertumpukan. Gawatnya, ada sejumlah pengunjung yang sedang membawa anak-anak balita.

Walaupun belum dapat dipastikan, sejumlah komentar netizen terhadap video itu mengarah kepada kejadian di Setia City Mall di Setia Alam, negara bagian Shah Alam. Bukan hanya membahas kemungkinan tempat kejadiannya, para pemirsa video itu pun meluapkan kemarahan mereka dan menganjurkan pengajuan gugatan terhadap pengelola tempat perbelanjaan tersebut.

Seperti dikutip dari New York Daily News, pihak Setia Alam Mall menjelaskan kepada Rakayat Post bahwa tidak ada korban yang menderita cedera serius pada peristiwa tanggal 21 Desember 2014 itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.