Sukses

Terdengar Tembakan, Fasilitas Angkatan Laut AS Ditutup

Suara tembakan terdengar dari markas Angkatan Laut AS. Polisi dan tentara menutup akses untuk penyisiran dan investigasi.

Liputan6.com, Washington Tembakan terdengar di markas Angkatan Laut Amerika Serikat di Washington. Lokasi tembakan itu adalah lokasi yang sama saat bekas prajurit angkatan laut menembakkan senjata dan membunuh 12 orang, termasuk prajurit AS, dua tahun yang lalu.

Tampak Polisi, FBI dan Polisi Federal bersama ambulan siaga di lokasi kejadian. Para pekerja di sekitar lokasi diminta untuk tetap tinggal di tempat, sampai ada pemberitahuan lebih lanjut.

Jalan-jalan dan gedung-gedung sekitar dievakuasi setelah laporan suara penembakkan terjadi pada pukul 08.00 pagi waktu Washington, seperti dikutip dari NBCnews.

Pada 16 September 2013 lalu, di lokasi yang sama, Aaron Alexis melepaskan tembakan dan membunuh 12 prajurit. Kejadian ini adalah kejadian kedua terbesar setelah insiden yang sama terjadi di Texas 2009.

Gedung 197 tempat kejadian Aleksis telah dibuka Februari lalu setelah renovasi. Polisi kini sedang menyisir gedung tersebut

Sampai berita ini diturunkan, Angkatan Laut Amerika membenarkan penutupan dan isolasi tempat kejadian perkara, namun belum ada konfirmasi yang resmi mengenai kejadian ini. (Rie/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.