Sukses

Gadis "Kutu Buku" Kalahkan Pelatih Muay Thai

Adalah Germaine Yeap, juara Muay Thai tingkat internasional yang pura-pura tak tahu apa-apa tentang kegiatan ekstrem itu.

Liputan6.com, Malaysia - Seorang gadis muda bertubuh langsing berpenampilan seperti kutu buku berhasil mengalahkan seorang pelatih bela diri Muay Thai. Adegan itu terjadi di sebuah tempat fitnes lokal di Malaysia.

Dalam video berdurasi 1 menit 2 detik yang dilansir dari  Mirror.co.uk, Jumat (3/7/2015), Germaine Yeap ternyata adalah juara olahraga bela diri Muay Thai tingkat internasional. Namun ia berpura-pura tak tahu apa-apa tentang olahraga itu.

Ia pun berhasil memaikan peran sebagai seorang gadis kutu buku yang pemalu. Mengenakan celana pendek merah muda dengan kaos olahraga berwarna biru, Yeap berakting seperti pertama kali mencoba olahraga ekstrem untuk wanita itu.

Dalam dalam video berjudul 'Nerdy Girl Beats up Guys at The Gym' yang diunggah oleh MaxMan.TV di YouTube, terllihat saat Yeap masuk ke dalam ring diminta melakukan pemanasan dan mencoba memberikan pukulan ke sang pelatih. Pukulan yang tidak bertenaga dan lebih banyak gerakan menghindar terus diperlihatkan gadis yang telah berlatih Muay Thai selama 6 tahun.

Beberapa menit kemudian, kepada instruktur Germaine mengatakan bahwa ia akan mulai melemparkan pukulan. 

"Stop-stop," katanya dalam video YouTube yang diunggah MaxMan TV.

Begitu bel berbunyi, tendangan, pukulan keras bertubi-tubi mengarah kepada sang instruktur baru itu. Ia pun akhirnya terkapar di sudut ring dan menyerah. Lebih dari 216.000 pengunjung telah melihat video ini sejak diunggah pada 20 Mei 2015. (Mar/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.