Sukses

Pelontar Manusia Sejauh 80 meter Telah Dirilis

Pelontar manusia terbesar di dunia sudah dirilis di Skotlandia. Anda akan dilemparkan hingga sejauh 80 meter.

Liputan6, Skotlandia Anda tertarik dengan wahana menantang? Laggan Outdoor Activity Centre meluncurkan kegiatan terbaru yang membangkitkan adrenalin Anda berupa katapel bungee (pelontar) Inggris di Dumfries and Galloway, Skotlandia.

Peraih Olimpiade Musim Dingin Lizzy Yarnold MBE menghadiri pembukaan katapel yang mampu melempar orang di ketinggian sekitar 20 meter dan kecepatan hingga 70 mph sejauh 80 meter ini. Untuk melontarkannya, pengunjung akan ditarik oleh sebuah mobil lalu dilepaskan.

Katapel manusia pelontar terbesar di dunia

Pelontar Manusia ini diharapkan dapat menarik ribuan pengunjung dari seluruh Inggris. Wahana menantang ini diciptakan oleh pemilik Laggan Outdoor Activity Centre, Duncan McConchie dan David Yates.

"Saya benar-benar senang, Lizzy Yarnold telah membantu acara perilisan Pelontar Manusia Terbesar di Dunia. Ini adalah pengalaman yang benar-benar luar biasa, ada sebuah tempat di dunia yang mampu melempar Anda sejauh yang Anda inginkan. Adrenalin Anda dijamin bakal terpompa.

"Saya bangga telah menciptakan sebuah kegiatan baru. Semoga para pengunjung Laggan Outdoor Activity Centre menikmati pengalaman yang luar biasa, baru, dan unik,” ujarnya, seperti dilansir Daily Record, Kamis (2/7/2015). (fhh/heidy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.