Sukses

Penyanyi Blues Ini Berusia 2 Tahun

Seorang anak berbakat berusia 2 tahun direkam sedang membawakan lagu jenis ‘blues’ dengan percaya diri.

Liputan6.com, Barcelona Sejumlah video penampilan musik dan lagu oleh anak-anak berusia di bawah 5 tahun telah banyak beredar di dunia maya. Kali ini, seorang anak berusia 2 tahun terekam sedang membawakan lagu aliran blues dengan percaya diri.

Anak berbakat ini bahkan memainkan harmonika dengan nada yang tepat dan bersesuaian dengan kunci nada lagu utama. Lucunya, dalam video unggahan Tota Blues ini, syair lagu tersebut hanya berupa bunyi-bunyian dari mulut bayi itu, karena ternyata ia belum bisa berbicara.

Penelusuran lanjutan menyebutkan bahwa Flavio Rigatozzo, pria kelahiran Buenos Aires yang dikenal dengan julukan “Tota”, adalah seorang yang menjadikan musik blues sebagai jalan hidupnya. Kelompok Tota Blues didirikan bersama teman masa kecilnya, Martin J. Merino, pada 1994.

Selama hampir 20 tahun, Tota Blues sudah berpartisipasi dalam sejumlah festival musik blues di Spanyol dan Argentina. Tidak jelas apa hubungan Flavio Rigatozzo dengan bayi Luca yang menyanyi dalam video ini. Yang jelas, bayi itu memiliki pendengaran yang tajam untuk menentukan nada dengan tepat dalam aliran blues yang cukup ribet ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini