Sukses

Karena Menginginkan Makanan, Anjing Ini pun Akhirnya "Bicara"

Lucunya, bayi keluarga Gioavanini itu malah cemburu melihat anjing yang berhasil menyebut kata “mama” terlebih dahulu.

Liputan6.com, Monroe Seekor anjing jenis Australian Shepard Dog terekam sedang mengeluarkan suara yang mirip dengan bunyi “mama”. Sementara itu, bayi di sebelahnya malah kesulitan menyebutkan kata “mama”.

Video YouTube ini diunggah oleh Sam Giovanini dan menayangkan usaha istrinya, Andrea Diaz-Giovanini yang bersusah payah mengajarkan anaknya untuk menyebut kata “mama”. Selagi bayi itu terkesima melihat ibunya, sang anjing malah terlihat semakin gemas melihat dan mencium makanan di depannya. Akhirnya, justru anjing itulah yang lebih dulu berhasil menyebut kata “mama”.

Lucunya, bayi keluarga Gioavanini itu malah cemburu melihat anjing yang berhasil menyebut kata “mama” terlebih dahulu. Secara spontan, bayi itu mencoba mendiamkan sang anjing dengan menepuk moncongnya.

Sam Giovanini, pria yang mengunggah video itu, adalah seorang penyanyi utama dalam sebuah kelompok band Goodnight Annabelle (GnA) di negara bagian Utah. Walaupun dilahirkan di kota Sacramento di negara bagian California, ia akhirnya menetap di Monroe di negara bagian Utah bersama dengan keluarganya dan seekor anjing yang ternyata mampu “bicara”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.