Sukses

Bersepeda secara Nekat

Biasanya, aksi nekat dengan sepeda dilakukan menggunakan sepeda jenis BMX yang berbodi kokoh dan andal.

Liputan6.com, Boissano Seorang penggila sepeda memamerkan kebolehannya melakukan gerakan-gerakan menantang bahaya menggunakan sepeda. Biasanya, aksi nekat dengan sepeda dilakukan menggunakan sepeda jenis BMX yang berbodi kokoh dan andal.

Namun demikian, Vittorio Brumotti, seorang penggila sepeda asal Italia, justru menggunakan sepeda jenis lain. Dalam unggahan video YouTube oleh Global Cycling Network dijelaskan bahwa Vittorio Brumotti mendapat ilham dari acara Road Bike Party arahan Martyn Ashon.

Ilham itu membuat Vittorio Brumotti menjajal sepeda jalanan biasa dipadukan dengan ketrampilannya yang mumpuni. Pria itu menjajal kebolehannya mulai dari bus Tinkoff Saxo milik tim mereka, ke perbukitan di Italia, hingga menelusuri California.

Untuk keperluan menjajal sepeda ini, Vittorio Brumottin menggunakan sepeda Montante dengan komponen-komponen dari FSA, roda-roda dari Vision dan pedal dari Crank Brothers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini