Sukses

Ternyata Ada Fast & Furious dalam Dunia Nyata

Jangan ditiru. Walaupun tampaknya seru, apa yang dilakukan pengemudi ini merupakan tindakan melawan hukum.

Liputan6.com, California Bagi para penggemar film Fast & Furious, jangan kaget kalau ternyata kejar-kejaran mendebarkan di jalan raya memang benar-benar ada. Sebuah video lawas yang diunggah oleh KTLA5 menayangkan adegan kejar-kejaran yang seru saat para petugas California Highway Patrol (CHP) mengejar sebuah kendaraan mungil namun bertenaga.

Menurut laporan lawas di Fox News, pengemudi wanita yang nekat itu dikejar setelah menabrak kendaraan lain di Long Beach sekitar jam 6 pagi di hari kejadian. Kejar-kejaran dimulai dari sebuah persimpangan di kota Long Beach dan berlanjut di jalan bebas hambatan nomor 241. Mobil Scion berwarna perak itu bahkan sempat melaju hingga lebih dari 160 kilometer/jam!

Ketika sedang berada di Rancho Santa Margarita dan masih di jalan bebas hambatan SR 241 itu, si pengemudi Scion bahkan sempat berputar-putar berganti arah untuk menghindari pengejaran. Akhirnya, pengemudi nekat itu dihentikan dengan paksa di ujung jalan bebas hambatan di kawasan Rancho Santa Margarita setelah petugas menabrak dan mengepungnya.

Ingat, jangan menirunya, ya. Walaupun tampaknya seru, apa yang dilakukan pengemudi itu merupakan tindakan melawan hukum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.