Sukses

Salah Beli Tiket Lotre, Malah Menang 400 Juta Rupiah

Ternyata, kesalahan tidak selalu mendatangkan malapetaka.

Liputan6.com, Connecticut Untuk memenangkan tiket lotre, kita 100 persen bergantung pada keberuntungan. Namun, pria ini justru menang lotre karena salah membeli tiket.

Bob Sabo dari Easton, Connecticut, kini kekayaannya bertambah sebesar $30.000 (setara Rp400 juta). Awalnya, Sabo mengaku tidak ingin mengantre membeli tiket di Super Stop & Shop di Fairfield, jadi ia memutuskan membeli dari mesin penjual otomatis –sesuatu yang tidak pernah ia lakukan sebelumnya.

Ia awalnya berniat membeli dua tiket $20 (Rp267 ribu), dilaporkan dari Huffington Post, Selasa (30/6/2015). Namun, saat itu ia tidak mengenakan kacamatanya sehingga tidak bisa melihat jelas angka-angka di mesin instruksi, dan ia pun malah membeli tiket $30 (Rp400 ribu).

Sesampainya di rumah, ia baru menyadari telah membeli tiket pemenang. Siapa sangka, kelebihan Rp267 ribu malah mendatangkan Rp400 juta, coba saja kalikan jumlah itu berapa kali lipat.

Sementara itu, toko akan menerima $300 (Rp4 juta) dari CT Lottery untuk menjual tiket pemenang utama. (Ikr/heidy retnowulan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini