Sukses

Beruang 182 Kilogram Mencebur ke Kolam

Si beruang juga ingin tetap sejuk di cuaca panas.

Liputan6.com, Florida Dengan suhu udara yang meningkat akhir-akhir ini, kita mungkin perlu saran bagaimana menjaga diri tetap sejuk.

Kita bisa belajar dari Bruiser si beruang, yang mengatasi panasnya cuaca Florida dengan berendam di kolam renang favoritnya –dan ia terlihat sangat menikmatinya. Dalam video pendek yang diunggah oleh akun Youtube Single Vision Inc., terlihat si beruang cokelat Syria berbobot 182 kg ini memanjat tangga kolam renang halaman rumah kemudian menceburkan diri, mencipratkan air kolam ke seluruh penjuru arah.

Hewan besar menggemaskan ini kemudian memanjat keluar dari kolam dan menggoyangkan kepala untuk mengeringkan bulunya, sebelum ia kembali memanjat tangga kolam dan mencebur lagi –kali ini cipratannya bahkan lebih heboh.

Bruiser si beruang tinggal di suaka hewan liar di Melrose, Florida. Pendiri suaka, Carl, memasang video si beruang lucu ini di halaman Facebook organisasinya dengan keterangan “Dia Bruiser si beruang! Hanya ada satu! Membuat saya tertawa setiap harinya. Saya menyayangi beruang ini.”

Saksikan ulah Bruiser si beruang dalam video di bawah ini! (Ikr/heidy retnowulan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.