Sukses

Lucunya Anak Kucing Pencinta Jurufoto

Seekor anak kucing liar bermanja-manja dengan seorang jurufoto.

Liputan6.com, Okinawa Seekor anak kucing liar bermanja-manja dengan seorang jurufoto. Cuplikan tayangan televisi NHK Jepang ini merupakan bagian dari acara "Wildlife Photographer Mitsuaki Iwago's World Cats Travelogue" dan direkam di pulau Okinawa.

Ketika Mitsuaki Iwago sedang melakukan tugasnya, seekor anak kucing liar yang menggemaskan malah memanjat naik ke tubuh pria itu. Anak kucing itu terlihat tidak canggung menelusuri tubuh Iwago, bahkan duduk di atas kepalanya.

Anak kucing ini tidak canggung menyusuri seorang fotografer.

Dari lovemeow.com dijelaskan bahwa sejumlah besar kucing berkeliaran di luar rumah-rumah di pulau itu. Kucing-kucing itu diberi makan oleh para penduduk setempat. Para pencinta kucing kerap mendatangi pulau itu untuk mengambil foto-foto kucing. Jadi, tidak heran kalau ternyata kucing-kucing di sana tidak merasa asing dengan manusia, termasuk si kecil yang lucu itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini