Sukses

Ketika Putri Elsa 'Frozen' Jadi Atlet Sofbol

Penampakan 'putri Elsa Frozen' saat menjadi atlet sofbol. Cantik, kuat, menggemaskan.

Liputan6.com, Oklahoma Siapa yang tak kenal dengan putri Elsa dari film animasi Disney yang berjudul 'Frozen'?
 
Karakter putri cantik yang memiliki kekuatan istimewa mampu mendinginkan benda apapun yang disentuhnya itu telah merebut hati anak-anak juga orang dewasa di seluruh dunia.
 
Nah, bagaimana jika putri yang identik dengan penampilan feminin, berambut panjang dan indah, mengenakan gaun cantik itu terlihat memegang tongkat sofbol, berlari-lari di tengah hari yang terik, dan memukul bola di lapangan?
 
Itulah pemandangan nyata saat anggota tim sofbol di Oklahoma mengenakan seragam bak putri Elsa.
Elsa 'Frozen' main baseball
 
Dilansir dari buzzfeed.com, Rabu (24/6/2015), tim sofbol yang terdiri dari para gadis cilik berusia 4 hingga 5 tahun itu memang sangat mengidolakan sosok Elsa. Selain mempunyai seragam ala putri Elsa, tim mereka pun dinamai dengan nama "Freeze" yang sebelumnya ingin dinamai "Sparkling Elsas". Nama-nama yang tentunya berkaitan dengan film Frozen.
 
Jika tim Freeze diharuskan bertanding dengan seragam sofbol pada umumnya, para gadis kecil ini akan memakai topi dengan sambungan rambut putri Elsa. Namun, seringkali mereka tak mendapatkan izin untuk mengenakan topi berambut putri Elsa itu karena kondisi lapangan sofbol yang sangat berangin.
 
Meskipun tim Freeze belum pernah mendapat gelar juara, para gadis cilik ini begitu senang dan menikmati kebersamaan mereka yang penuh kehangatan selama menjalani olahraga yang mereka gemari itu. Elsa 'Frozen' main baseball
 
Hingga suatu ketika Betsy Gregory, seorang ibu yang putrinya merupakan juru tangkap (catcher) dalam tim Freeze, mengambil gambar tim sofbol sang putri saat mengenakan seragam putri Elsa dan mengunggahnya ke dunia maya. 
Elsa 'Frozen' main baseball
 
Tak disangka-sangka, foto tersebut menjadi populer dan telah di-share ribuan kali. Betsy mengatakan bahwa foto tersebut dapat menyebarkan pesan positif kepada para anak perempuan, bahwa mereka dapat tampil cantik sekaligus kuat dengan gaun kesukaan mereka. 'Girl power'! (Dsu/Heidy Retnowulan)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini