Sukses

Menggemaskan, Pria 26 Tahun seperti Anak-anak

Dari suaranya yang tinggi dan wajah tembamnya yang tak berbulu, tidak ada yang menyangka pria ini sudah 26 tahun.

Liputan6.com, Pyongyang - Seperti Peter Pan yang tidak bisa tumbuh dewasa, Shin Hyomyung belum puber walaupun usianya sudah 26 tahun.

Dengan suara tinggi dan wajah tembam yang tidak berbulu, mereka yang melihat akan menyangka pria asal Korea ini berusia kurang lebih 12 tahun. Menggemaskan... Namun, kartu identitas Shin menunjukkan ia lahir tahun 1989.

Shin baru-baru ini mengambil bagian di program TV lokal yang memfilmkan dirinya. Di rumahnya, ia difilmkan di kamarnya, di mana terpasang poster aktris Hollywood seksi Scarlett Johansson, dan Shin berbicara mengenai keingannya memiliki seorang kekasih yang cantik.

Salah satu sesi acara menampilkannya mendapat make over, namun proses itu tidak sukses membuatnya terlihat lebih tua. Lalu, ia berkencan dengan seorang wanita cantik yang tidak percaya dengan usianya.

Menurut mirror.co.uk, Senin (22/6/2015), ia mengidap kondisi langka yang disebut Highlander Syndrome, mengakibatkannya menua dengan sangat lambat. Namun saat ini kondisinya belum tercatat secara medis.

Foto-foto dari masa kanak-kanaknya yang ditunjukkan di program tersebut menunjukkan ia tumbuh normal sampai memasuki usia remaja, di mana pertumbuhannya melambat bahkan hampir seakan tertunda.

Namun, walau dengan pertumbuhannya yang terhambat, Shin terbukti memiliki kondisi kesehatan yang baik. (Ikr/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini