Sukses

Top 3: Terkuak, Identitas Si Cantik 'Penjemput' Tamu Donald Trump

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Donald Trump terpilih menjadi presiden ke-45 di Amerika Serikat, gedung Trump Tower di New York semakin sering didatangi orang-orang penting. Mereka pun disambut seorang penjemput tatkala hendak bertemu dengan taipan properti tersebut.

Gadis cantik yang bolak-balik mengantar para tamu penting itu pun menjadi sorotan. Identitasnya mendadak jadi buruan media, termasuk para pembaca kanal Global Liputan6.com edisi Sabtu (17/12/2016) malam.

Sementara itu, menjelang laga penentuan juara turnamen AFF 2016, para pembaca berburu kabar seputar pertandingan penentuan pada Sabtu 17 Desember di Bangkok, salah satunya tentang 'sumpah' pelatih tim Thailand untuk menjuarai pertandingan tersebut.

Selain perasaan berdebar menunggu pertandingan, para pembaca juga tertarik dengan unggahan video anak-anak yatim piatu di Aleppo yang minta diselamatkan.

Berikut Top 3 Global selengkapnya:

1. Misteri Gadis Cantik 'Penjemput Tamu' di Gedung Donald Trump

Madeleine Westerhout (Foto:Reuters)

Seorang wanita cantik terlihat hilir mudik setiap hari di Trump Tower, New York. Banyak orang penasaran terkait sosoknya. Apalagi, belakangan gedung milik Donald Trump banyak menerima tamu penting bakal pejabat dalam kabinet Presiden ke-45 Amerika Serikat itu.

Alasannya jelas, wanita muda ini merupakan salah satu yang paling fotogenik dan jadi pusat perhatian di Trump Tower.

Setelah sempat jadi misteri, identitas perempuan yang dijuluki 'gadis lift' dan 'gadis Trump Tower' itu terungkap. Ia bernama Madeleine Westerhout.

Selanjutnya...


2. 'Sumpah' Thailand untuk Menang Final AFF 2016

Jumpa pers Indonesia dan Thailand di Bangkok dalam AFF 2016. (Sumber Bangkok Post)

Menjelang laga final leg kedua AFF 2016, Kiatisak Senamuang, pelatih tim nasional Thailand menggunakan permainan pikiran (mind game). Langkah itu dilakukan sebagai upayanya menggentarkan Indonesia sebelum pertandingan pada Sabtu hari ini di Stadion Rajamangala, Bangkok.

Timnas Indonesia unggul 2-1 dalam final leg pertama yang berlangsung di Bogor pada Rabu lalu dan berupaya meraih gelar ASEAN tersebut setelah empat kali kalah di final beberapa sebelumnya.

Dikutip dari Bangkok Post pada Sabtu 17 Desember 2016, juara bertahan Thailand sendiri dapat memecahkan rekor jika mereka berhasil menjadi juara tahun ini, yakni lima kali berturut- turut.

Selanjutnya...


3. Video Memilukan Bocah Yatim Piatu Aleppo Minta Diselamatkan

Bocah-bocah Suriah dalam rekaman video. (MedicalSAMS)

Video memilukan dari bocah yatim piatu dari Aleppo, Suriah minta diselamatkan beredar di dunia maya. Tayangan tersebut direkam oleh sutradara panti asuhan Asmar Halabi dan dirilis oleh Syria American Medical Society.

Dalam rekaman tersebut, ditunjukkan anak-anak yang mengenakan topi musim dingin tengah berkumpul bersama. Dalam video juga terlihat beberapa balita

"Ini mungkin menjadi hari terakhir Anda mendengar suaraku dan melihatku," kata Yasmeen Qanouz yang berusia 10 tahun, salah satu dari puluhan anak-anak yatim piatu yang masih terjebak di Aleppo timur.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
Top 3: Polisi Tertidur Bertelanjang Dada Gegerkan Wanita di China
Artikel Selanjutnya
Tanpa Kekasihnya, Dele Alli Gelar Pesta Semalam Suntuk