Sukses

Hiii... Ada Laba-laba di Dalam Pisang Ini

Terlihat ada gerakan-gerakan halus di bawah kulit buah berwarna kuning itu itu. Tiba-tiba saja muncul dua kaki laba-laba. Ini videonya.

Liputan6.com, Berlin - Ada adegan cukup mencengangkan dalam video yang diunggah ke laman Daily Mail ini, yakni seekor laba-laba yang membebaskan diri dari dalam buah pisang. Hiiii....

Dalam rekaman tersebut awalnya terlihat pisang matang yang siap disantap. Kemudian terlihat ada gerakan-gerakan halus di bawah kulit buah berwarna kuning itu itu. Tiba-tiba saja muncul dua kaki dari bukaan kecil di kulit pisang itu, dan keluarlah seekor laba-laba dari dalamnya.

Walaupun cukup meyakinkan, sejumlah orang yang menyaksikannya merasa adegan itu tak asli alias tipuan.

"Secara biologi, masih ada kemungkinan laba-laba menyisipkan telur-telurnya ke dalam buah pisang yang sedang menjadi matang ini sekaligus sebagai makanan selama mengeramkan telur," ucap Nataly RAW.

"Jelas-jelas palsu, laba-laba itu sengaja dimasukkan dalam pisangnya," timpal Kwstas Kp.

Sementara akibat menonton tayangan tersebut, Gareth Robbins mengaku jijik. "Saya tidak mau makan pisang lagi," kata dia.

Menurut ABC7, video ini ternyata merupakan rekaan Kaleb Lechowski. Seorang pakar gambar komputer (computer generated image, CGI) dari Berlin, Jerman. Video ini diunggahnya pada 12 Juni 2015 lalu, dan sudah dilihat lebih dari 3,7 juta orang.

(Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini