Sukses

Respons Penasaran Orangutan Intip Bayi Manusia

Si orangutan terlihat begitu penasaran, sampai mengetuk kaca dan menunjuk ke arah gendongan si wanita. Lihat saja aksinya di video ini.

Liputan6.com, Wina - Seekor orangutan di kebun binatang penasaran melihat bayi yang sedang digendong salah seorang pengunjung. Dalam unggahan video YouTube oleh pengguna Thavewur, terlihat bagaimana orangutan bernama Nonja mendekati si wanita dari dalam kandang kacanya.

Si orangutan terlihat begitu penasaran, bahkan sampai mengetuk kaca dan menunjuk ke arah gendongan si wanita. Lihat saja aksinya dalam video berikut ini.

Dari Huffington Post diketahui bahwa Nonja merupakan orangutan yang dipelihara di kebun binatang Tiergarten Schönbrunn di Wina di Austria. Pada saat kejadian ini di tahun 2012, orangutan betina itu berusia 36 tahun. Lebih unik lagi, orangutan itu ternyata memiliki laman Facebooknya sendiri.

(Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini