Sukses

'Kutu Buku' Jago Tari Kejang

Tak ada yang menduga, di balik penampilannya seperti kutu buku, ia mampu menari kejang dengan baik.

Liputan6.com, Yorktown - Sebuah video diunggah ke dunia maya dan menayangkan ketrampilan seorang remaja tengah membalas tantangan pelajar lain di sekolahnya.

Merujuk kepada The Mirror, dijelaskan bahwa para pelajar di Yorktown High School di negara bagian New York itu tengah mengisi waktu istirahatnya dengan kegiatan bersama. Saat tantangan tersebut digelar.

Salah seorang pelajar awalnya hendak menjajal kemampuan remaja bernama Kevin untuk melakukan tari kejang. Sebab tak terlihat ia mampu melakukannya.

Penampilan Kevin yang terlihat seperti kutu buku, membuat si penantang yakin akan menang. Namun di luar dugaan, Kevin menunjukkan gerak tari yang tidak kalah rumitnya.

Sorak sorai langsung terdengar di antara para penonton dan Kevin pun langsung menjadi sorotan. Tak ada yang menduga, di balik penampilannya seperti kutu buku, ia mampu menari kejang dengan baik.

Si penantang bahkan memeluknya ketika takjub usai melihat aksi Kevin. Ini dia rekamannya:

(Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.