Sukses

Heboh Kondektur Bus Ganteng Mirip Aktor Amerika

Pria berusia 21 tahun itu diketahui bekerja sebagai kondektur bus nomor 306 di Xi'an.

Liputan6.com, Beijing - Wanita cenderung mengagumi pria-pria gagah yang mengenakan seragam. Tak hanya tentara, polisi, atau pilot, kini kondektur bus pun bisa masuk ke dalam daftar pria berseragam yang mampu menarik hati kaum hawa.

Seorang pria asal China bernama Zhao Haonan, mendadak terkenal setelah foto-foto wajah gantengnya yang berprofesi sebagai kondektur bus beredar di media sosial. Bahkan langsung menjadi trending topic.

Akibat paras tampan serta bentuk tubuh ideal Zhao, ia pun mendapat julukan sebagai 'kondektur bus paling tampan'.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat (19/6/2015), pria berusia 21 tahun itu diketahui bekerja sebagai kondektur bus nomor 306 di Xi'an.

Para pengagumnya mengatakan bahwa Zhao mirip aktor populer berdarah Amerika-China, Daniel Wu -- yang juga dikenal karena memiliki wajah yang rupawan. Pria berusia 21 tahun itu diketahui bekerja sebagai kondektur bus nomor 306 di Xi'an. (Daily Mail)

Zhao mulai bekerja di angkutan umum setelah lulus SMA, dan menjadi kondektur bus sejak dua tahun lalu. Dia baru menyadari telah menjadi sosok sensasional di internet, setelah seorang temannya melihat fotonya di Weibo.

"Dia mirip selebriti dan pria metroseksual," ujar teman perempuannya yang bernama Zhao Jing.

Kaum hawa yang hatinya tengah berbunga-bunga melihat paras tampan sang kondektur kian girang, lantaran Zhao diketahui masih lajang dan tengah mencari pasangan hidup.

Menurut sang kondektur ganteng, dia menyukai pekerjaannya karena bisa bertemu dengan orang baru setiap harinya. (Dsu/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.