Sukses

Lewati Kolong Mobil, Wanita Seksi Ini Pecahkan Lagi Rekor Menari

Seorang wanita muda dari Kota Buffalo di Negara Bagian New York, AS, memecahkan rekor untuk tarian limbo terendah sedunia.

Liputan6.com, Buffalo - Seorang wanita muda dari Kota Buffalo di Negara Bagian New York, Amerika Serikat, kembali memecahkan rekor untuk tarian limbo terendah sedunia.

Dalam video di laman Huffington Post, terlihat upaya Shemika Charles menari limbo melewati bagian bawah sebuah mobil SUV.

Wanita seksi berusia 22 tahun itu sebelumnya adalah pemegang rekor dunia tari limbo atas namanya sendiri sejak 26 September 2010.

Selain pemecahan rekor baru, ia juga merupakan orang pertama di dunia yang melakukan tari limbo melewati bagian bawah mobil jenis SUV.

“Saya jadi sangat emosional untuk menyusup di kolongnya. Jarak amannya hanya 22,5 centimeter dan ada bagian-bagian yang lebih rendah sehingga mensyaratkan konsentrasi dan pengendalian napas,” tutur dia kepada Barcroft TV yang dilansir Huffington Post, Minggu (21/6/2015)

Ratu limbo ini sudah melakukan tarian tersebut secara profesional sejak berusia 14 tahun. Ketika itu pamannya, Bob, melihat bakat alami keponakannya dan mengusulkan untuk menekuni kegiatan unik ini.

Supaya bisa melewati kolong kendaraan itu, pemudi itu harus berlatih 6 jam sehari. Ia juga berbincang dengan seorang kiropraktor (dokter spesialis tulang belakang) untuk memastikan bahwa tulangnya tidak mengalami gangguan. (Alx/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini