Sukses

'Persahabatan' Dua Hewan Liar Senasib

Dua ekor hewan berlainan jenis menjadi sepasang sahabat ketika induk-induk mereka ditabrak kendaraan hingga tewas.

Liputan6.com, Missouri - Dua ekor hewan berlainan jenis menjadi sepasang 'sahabat' ketika induk-induk mereka ditabrak kendaraan hingga tewas.

Seperti dikutip dari liveleak.com, Sabtu (20/6/2015), anak rusa berusia 4 hari dan anak rakun (racoon) berusia 2 bulan itu kemudian ditolong oleh seorang yang bernama Steven di Negara Bagian Missouri, Amerika Serikat.

Melalui liveleak.com, pria itu juga menjelaskan bahwa ia memang bekerja sebagai spesialis pelestari alam liar. Ia mengaku melakukan rekaman videonya hanya 20 menit setelah dua anak hewan itu dipertemukan.

Selain itu, ia menjelaskan bahwa dua anak hewan ini dijaga di dalam kandang anjing berukuran 60 x 40 cm yang dirancang untuk penempatan luar ruang.

Keterangan di AOL.com menyebutkan bahwa Steve kemudian mengembalikan dua ekor hewan malang itu kembali ke alam liar supaya bisa kembali menyintas di habitat aslinya. (Alx/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.