Sukses

Kreasi Taman Air di Halaman Rumah

Kontraktor bangunan itu bekerja malam hari dan akhir pekan selama dua bulan di musim panas, untuk membangun taman air.

Liputan6.com, New Jersey - Seorang ayah bersusah payah membangung taman bermain air di halaman belakang rumahnya. Dalam video lawas yang beredar di YouTube, terlihat taman bermain air di Gloucester Township di New Jersey yang dibangun oleh Mike Palcko.

Dalam laporan yang dimuat 6abc.com disebutkan, anak-anak di sekitar East Front Street bergembira dengan keberadaan taman itu. "Kami tidak punya banyak lahan di sini, jadi ia mengubahnya," kata istri Mike, Jennifer Palcko.

Kontraktor bangunan itu bekerja malam hari dan akhir pekan selama dua bulan di musim panas, untuk membangun jalur seluncuran air, tabung, ember, dan meriam air.

"Ia tidak menceritakan apa yang dikerjakannya, tetapi ketika sudah selesai, daya ciptanya sungguh luar biasa," jelas Jennifer.

"Dia bilang padaku ingin membangun taman air. Aku hanya bisa bilang "Apa?"," ucap Troy Brocco sang sahabat.

Namun demikian, anak Mike justru tidak terkejut melihat perbuatan ayahnya.

"Dia memiliki gagasan yang nyeleneh. Yang paling saya sukai adalah seluncur berpilin," tutur Brenden Palcko yang masih berusia 7 tahun.

Berikut ini hasil kreasi mengagumkan taman air yang dibangun di halaman rumah ala Mike.

(Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini