Sukses

Pria Ini Bisa Berubah Jadi Britney Spears dalam Sekejap

Pria ini bisa berubah menjadi Britney Spears dalam 90 menit tanpa operasi plastik.

Liputan6.com, Las Vegas Seorang pria dalam hitungan menit bisa berubah menjadi menjadi seorang diva internasional, Britney Spears.

Pria bernama Derrick Barry itu mampu mengubah sosoknya jadi penyanyi cantik itu tanpa operasi plastik. Hanya dalam waktu 90 menit usai berdandan, Barry pun langsung menjadi 'Britney'! Jika melihat Barry dengan make up ala Britney Spears, kita bisa tertipu dan tak yakin jika yang memerankannya adalah seorang pria.
 
Pria peniru Britney Spears
 
Dilansir dari Elitedaily.com, Rabu (17/6/2015), Barry adalah seorang pria dengan pekerjaan yang sangat unik. Dia bisa menjadi impersonator Britney Spears atau peniru profesional seperti Britney Spears.

Pria yang memiliki 26.000 followers di akun Instagram-nya itu biasa tampil sebagai penyanyi di klub berkelas di Las Vegas. Dia juga tinggal di klub bernama Share Nightclub tersebut. Dengan kemampuannya menjadi Britney Spears 'KW', dia mampu mendapat bayaran Rp 6,5 miliar dari pekerjaannya. Wow.
 
Pria peniru Britney Spears
 
Dengan penampilannya yang begitu mirip dengan mantan Justin Timberlake itu, banyak orang-orang yang senang berfoto dengannya atau mengomentari foto-fotonya saat sedang berpose seperti bintang pop dunia itu.

(dsu/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.