Sukses

Mengintip Perpustakaan Kucing di Meksiko

Sebelum diadopsi, kucing-kucing ini perlu dibiasakan bermain dengan manusia.

Liputan6.com, New Mexico - Perpustakaan memang tempat yang menyenangkan. Anda bisa belajar dan menemukan kebahagiaan di tempat yang tenang tanpa harus menginvestasikan banyak uang demi membeli buku-buku.

Di New Mexico, ada perpustakaan yang bukan hanya meningkatkan kualitas hidup manusia, namun juga Genus Feline tertentu. Dilaporkan dari Viral Nova, Kamis (18/6/2015), di kantor pemerintah Dona Ana, ada perpustakaan baru di lobby, di mana para karyawan pemerintah, bukannya membaca buku, namun bermain dengan anak-anak kucing di meja kerja mereka.

foto: Youtube

Semua kucing kecil ini berasal dari penampungan hewan lokal. Sebelum diadopsi, para kucing-kucing ini perlu terbiasa dengan manusia. Walau kiat ini mungkin tidak meningkatkan produktifitas kerja para karyawan, namun hari-hari bersama para kucing akan dikenang oleh mereka. Lagi pula, bermain bersama hewan peliharaan terbukti bisa meminimalisir stres. Jadi, sesungguhnya tidak ada yang dirugikan.

foto: Youtube

Lebih dari 100 kucing di perpustakaan kini sudah menemukan rumah. Bisa dibilang, ini merupakan situasi sambil menyelam minum air.

Saksikan aksi kucing-kucing lucu ini melalui video di bawah ini!

(ikr/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.