Sukses

Leopard Buas Jatuh ke Dalam Sumur, Ditolong Malah Ngamuk

Menolong manusia jatuh ke sumur belum apa-apa dibandingkan dengan pertolongan kepada hewan buas yang terjatuh dalam sumur.

Liputan6.com, Mudrady Melakukan pertolongan kepada orang yang terjatuh ke dalam sumur memerlukan ketrampilan dan cara tersendiri. Pertolongan demikian dilakukan secara hati-hati agar tak menambah masalah. Namun demikian, tindakan itu belum apa-apa dibandingkan dengan pertolongan kepada hewan buas yang terjatuh dalam sumur.

Dalam video YouTube oleh Awesome World yang diunggah ke Boredom Therapy, ditayangkan bagaimana penduduk desa Mudrady di Udupi, Karnataka (India) bahu membahu dengan petugas dari Dinas Kehutanan mencoba mengangkat seekor leopard buas yang terjatuh dalam sumur.

Dalam tayangan itu terlihat bagaimana hewan buas tersebut tetap memamerkan giginya sebagai peringatan kepada para manusia yang mencoba menyelamatkannya. Petugas dari Dinas Kehutanan menduga hewan berusia 2 atau 3 tahun itu tercebur di tengah kegelapan malam.

Untunglah, di akhir tayangan terlihat bagaimana hewan itu akhirnya menaiki tangga yang diturunkan ke arahnya dan masuk ke dalam kandang penampungnya. Belakangan, hewan itu mendapatkan perawatan kuku yang terluka sebelum akhirnya dilepaskan kembali ke alam liar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini