Sukses

Hiii...Hantu Anak Kecil di Bangsal Terekam Kamera Ponsel

Penampakan hantu anak kecil di bangsal rumah sakit muncul di sebuah foto.

Liputan6.com, San Francisco - Pernahkah Anda menangkap penampakan sosok misterius yang muncul di foto hasil jepretan sendiri? Inilah yang terjadi oleh Andrew Milburn, seorang pegawai rumah sakit.

Seperti dilansir The Mirror yang dikutip pada Selasa (16/6/2015), saat itu Andrew akan bertugas piket malam di Rumah Sakit Clarendon Wing, San Francisco, California, Amerika Serikat, tempatnya bekerja.

Sang pacar ingin mengetahui jika Andrew benar-benar bekerja. Karena itu, pria tersebut berinisiatif mengirim gambar Snapchat di koridor rumah sakit.

"Tanpa saya duga, tampak sosok hantu di koridor yang tertangkap kamera," ujar dia.

Ia lalu mengunggah foto tersebut ke Facebook, ribuan orang pun memberi 'like' dan mengomentari fotonya.

Pria berusia 21 tahun itu juga mengirimkan foto misterius tersebut kepada kelompok paranormal dan banyak dari mereka yang meyakini foto tersebut nyata.

Menurut pengakuan Andrew, sebelumnya beberapa rekan kerjanya pernah mengaku mendengar suara langkah kaki kecil di koridor tersebut. Namun saat ditelusuri, tak ada siapa pun yang ada di sana.

"Ada sejumlah hal ganjil yang pernah terjadi, sekarang orang-orang merasa ketakutan, dan takut pergi sendirian ke toilet," ujar dia.

Namun beberapa orang di Facebook ada pula yang meragukan keaslian foto yang diambil Andrew di koridor dekat bangsal anak-anak tersebut.

Ada yang menganggap jika foto tersebut diambil dengan menggunakan aplikasi Ghost Capture. Yakni, pengguna dapat menggabungkan foto penampakan hantu yang sudah ada dengan foto baru mereka. Sementara beberapa netizen mengatakan Andrew menggunakan editan Photoshop.

Namun Andrew membantah telah menggunakan aplikasi tersebut maupun mengedit foto yang diambilnya. Hi, jadi merinding. (Dsu/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini