Sukses

Detik Menegangkan Saat Pemuda Berenang Dekat Ikan Hiu

Untung saja ikan hiu itu hanya melintas di depan si pria. Sementara ia berupaya secepat mungkin berenang ke daratan.

Liputan6.com, Sydney - Pengalaman pemuda ini mungkin tak terlupakan seumur hidupnya. Sebab maut hampir saja menjemputnya, ketika ia berenang di dekat hewan laut buas, hiu.

Dalam tayangan video YouTube yang diposting akun Terry Tufferson, diperlihatkan bagaimana sekelompok pemuda tengah bergembira dan akan berenang di kawasan Manly, Sydney, Australia.

Mereka semua berniat merekam aktivitas rekreasi mereka, menggunakan kamera yang dipasang di kepala.

Namun salah seorang pemuda yang tidak sabar terlihat begegas melompat ke dalam air. Lalu teman yang berada di atas meneriakinya, bahwa ada ikan hiu putih di dekatnya.

Melalui kamera yang dibawa si pria yang baru saja berenang itu, terlihat hiu mendekat namun kemudian meninggalkannya yang sedang panik. Untung saja makhluk laut buas itu melenggang pergi.

Tak mau berlama-lama lagi, si pria pun berenang secepatnya menuju daratan. Berikut detik menegangkan saat si hiu melintasinya.

(Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini