Sukses

Uniknya Permainan Piano Lantai

Gerakan yang dibuat seperti sedang senam atau menari. Lihat saja aksi kedua pria itu dalam video berikut ini.

Liputan6.com, New York - Dua orang pemusik yang merupakan karyawan toko mainan F.A.O. Schwarz di Manhattan, AS memperagakan kebolehan mereka memainkan piano lantai. Mereka membawakan Toccata & Fugue yang digubah oleh J.S. Bach.

Selain kemampuan musikal, permainan yang mereka tunjukkan juga untuk menjaga kebugaran. Gerakan yang dibuat seperti sedang senam atau menari.

Video YouTube unggahan 'sayedhashim' ini sebenarnya sudah lama tayang di dunia maya, namun keunikan permainan itu tetap menyuguhkan tontonan yang menarik dan menjadi suguhan khas F.A.O. Schwarz.

Berikut ini aksi unik mereka:

Toko mainan F.A.O. Schwarz sendiri merupakan toko mainan yang sangat terkenal yang berdiri sejak tahun 1862, yang seringkali menjadi tempat pembuatan film.

Toko tersebut terpaksa hengkang dari bisnis mulai Juli 2015, karena biaya sewa tinggi di kawasan Fifth Avenue. Sejumlah pemberitaan menyebut bahwa jaringan penjual mainan Toys "R" Us, Inc. mengambil alih operasi toko mainan khas New York itu. (Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini