Sukses

Seru, Remaja Tantang 'Robot' Adu Tangkas 'Tari Kejang'

Pertandingan terlihat seru karena keduanya adalah para penari profesional.

Liputan6.com, New York - Dua orang penari kawakan berlaga secara tidak sengaja di suatu pusat pertokoan. Eclypse, nama suatu karakter anggota kelompok tari The Millenium Robots, mendapatkan kejutan dari seorang pengunjung pertokoan.

The Millenium Robots sendiri sebetulnya merupakan kelompok seni tari dubstep yang merupakan kelanjutan dari jenis tarian kejang atau patah-patah alias breakdance yang sempat tenar saat dekade 80-an.

Video yang beberapa waktu lalu diunggah di wimp.com, Eclypse menantang seorang remaja untuk menari. Tidak disangka, remaja itu adalah Noah Kenaley, dikenal dengan nama ‘Noster’, adalah seorang penari dubstep yang piawai dan harum namanya.

Pertandingan terlihat seru karena keduanya adalah para penari profesional. Dalam ‘pertempuran’ selama sekitar 4 menit itu terlihat bahwa keahlian keduanya memang seimbang. Seru. (Alx/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini